Sukses dengan ledakan ML Bang Bang, Dikabarkan Moonton siap merilis game terbaru besutan mereka yakni Mobile Legend Adventure. Masih bergenre MOBA, games satu ini memungkinkan para pemainnya untuk terus bertempur dengan gaya yang sama saat mereka masih bermain di ML: Bang Bang. Meskipun begitu, ternyata ada sedikit perbedaan antara game terbaru satu ini dengan pendahulunya.

Perbedaan tersebut ada pada bentuk pendekatan yang dilakukan. Moonton menuturkan kalau game terbarunya ini akan jauh lebih kasual karena mengusung konsep canggih Idle RPG Strategy Card Game. Fitur satu ini memungkinkan setiap pemain untuk mengontrol satu hingga lima orang hero di waktu yang bersamaan. Sudah bisa dibayangkan bagaimana serunya bukan? Terlebih lagi, anda juga akan bisa mengatur posisi dan formasi terbaik atas pasukan anda agar bisa mengalahkan setiap lawan yang menghalangi.

Dalam game terbaru Moonton ini, alur permainan akan tetap dipertahankan dan masih mengikuti para pendahulunya. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari segi teknis seperti yang sudah kami paparkan di atas. Di dalam permainan adventure satu ini, Moonton berharap para pemain bisa lebih mengenal cerita dan latar belakang dari masing masing Hero yang mereka gunakan.

Moonton Rilis Mobile Legend Adventure

Kisah Dalam MLA Akan Mengikuti Kisah dari Hero Marksman, Layla

Dari informasi yang beredar, diketahui bahwa game Mobile Legend Adventure ini akan dikisahkan berdasarkan pengalaman hidup seorang hero wanita dari Marksman yakni Layla. Kisah permainan satu ini akan diawali dengan pemaparan Land of Dawn yang menjadi lokasi pertarungan abadi dan terus menerus antara Cahaya (Light) dan Kegelapan (darkness).

Sampai kemudian Darkness mengeluarkan sebuah ancaman pemusnahan terhadap semesta termasuk Land of Dawn ini. Ancaman tersebut diperjelas dengan didirikannya sebuah laboratorium terlarang bernama Lab 1718. Di dalam laboratorium ini ada banyak anggota terlarang yang akan menambah kehancuran semesta dan mendatangkan berbagai bencana yang sulit untuk dikendalikan.

Menghadapi situasi ini, Layla dan beberapa orang temannya yang bernama Miya, Tigreal dan Lancelot harus mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan Land of Dawn. Mereka akan terus berpetualang dan mencari cara untuk menghancurkan Darkness serta mengusirnya dari tanah harapan.

Tentunya ini bukan perkara mudah, karenanya Layla dan teman teman akan terus mencari rekan yang berkemampuan unik di dalam perjalanan mereka. Inilah yang menjadi kekuatan terbaru dari Mobile Legend Adventure, kecerdasan Moonton dalam menetukan plot menjadi salah satu alasan kenapa game satu ini diprediksi bakal booming di pasaran.

Kelebihan ML Adventure Dibanding Versi Sebelumnya

Moonton mengungkapkan bahwa di dalam permainan terbaru buatan mereka ini, para pemain diharapkan bisa mengatur strategi terbaik yang bisa mengantarkan mereka pada kemenangan melawan darknes dan menyelamatkan Land of Dawn. Satu satunya cara untuk bertahan hidup dan mencapai tujuan bersama adalah dengan bertarung tanpa henti dan menang.

Kelebihan permainan Mobile Legend Adventure ini jika dibandingkan dengan pendahulunya ada dari segi teknis. Lepas dari plot cerita yang begitu fenomenal, permainan satu ini mengharuskan anda sebagai pemain berpikir cepat. Bertarung sambil menyusun strategi agar tidak dikalahkan oleh pasukan Darkness yang sangat tangguh karena kebanyakan dari mereka adalah alumni Laboratorium 1718 yang sangat misterius.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh permainan satu ini juga terletak pada cara kerja games. Jika anda kebetulan dalam posisi idle atau offline mendadak, anda tetap berhak mendapatkan hadiah karena game satu ini sudah dilengkapi dengan fitur sistem Auto Farming yang membuat informasi tetap terupdate meskipun anda memainkan Mobile Legend ini dalam kondisi offline.

Itulah sedikit penjelasan yang bisa kami paparkan mengenai game terbaru Moonton ini. Menurut informasi yang beredar, game satu tidak membutuhkan memri yang terlalu besar untuk memainkannya. Penasaran dan ingin segera memainkannya? Kita tunggu saja tanggal rilis dari Mobile Legend Adventure ini nanti.